Video of the Day


SALAM PETUALANGAN !!!
Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi 085 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!


Profil XploreNesia.Co.Id - XploreWisata.Com

Profil XploreWisata.Com - XploreNesia.Co.Id - Syagha Corp
Mengenal Lebih Bijak XploreWisata.Com - XploreNesia.Co.Id - Syagha Corp

Sejarah yang panjang Syagha Corp (merintis) untuk memantabkan hati bergerak di bidang adventure dan city tour akhirnya membuahkan hasil.

Tercatat dalam memori bahwa rintisan real terjun ke dunia pariwisata sejak tahun 2008 dengan mengumpulkan berbagai informasi tentang obyek wisata. Setelah merasa banyak informasi tentang obyek wisata maka pada tahun 2012 mulai untuk menawarkan berbagai macam paketan wisata baik yang personal maupun corporate.

Akhirnya pada tahun 2012 dengan Brand MAWi Tour and Travel yang merupakan singkatan Mitra Andalan Wisata Tour and Travel mampun menampung berbagai pesanan keluar daerah yang di dominasi Paket Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pada pertengahan 2014 Brand MAWI Tour and Travel kami ganti menjadi Rumah Wisata dengan maksud menjaring kalangan personal yang lebih banyak, namun harapan tersebut kurang sesuai yang diharapkan.

Akhirnya Brand Rumah Wisata tidak berumur lama dan munculah ide gagasan untuk mengganti brand menjadi XploreWisata. Brand ini merupakan masukan dan saran dari klien kami pada trip 25-26 Oktober 2014 di Boyolali Jawa Tengah.

Setelah memberikan masukan dan saran klien juga memberikan support membuatkan logo dan memberikan motivasi untuk pembuatan logo. Secara resmi Brand XploreWisata disematkan sejak 07 Desember 2014 di Magetan Jawa Timur.

Dan alhamdulillah sampai postingan ini dibuat Brand XploreWisata sudah ikut serta meramaikan pariwisata Indonesia.

Brand XploreWisata dikenal sebagai Salah Satu Penyedia Jasa layanan adventure terutama Jasa Pelayanan Pendakian.

Untuk kembali menarik peminat dunia pariwisata kami pun menambah Brand XploreNesia yang merupakan singkatan dari exploreindonesia pada 07 Desember 2016.

Jadi pada saat ini kami menyematkan dua brand untuk semakin di promosikan yakni XploreWisata yang bergerak di bidang adventure [pendakian, trekking, cave, dkk] sedangkan XploreNesia yang bergerak di bidang umum [family gathering, wisata pendidikan, wisata religi, wisata corporate, dkk]

Semoga dengan ditulisnya profil singkat perjalanan wisata ini menjadikan pemesan atau calon pemesan semakin yakin bahwa kami adalah salah satu biro perjalanan wisata yang terus meningkatkan inovasi agar dapat selalu bersaing dan bertahan di tengah perkembangan ekonomi Indonesia.

Akhirkata....
Terima kasih atas kepercayaan dan bantuannya....


Owner
Syarifain Ghafur
085 643 455 685

Related Posts

Komentar

UMROH DAN HAJI KHUSUS

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami Tim XPLOREWISATA sudah menyediakan layanan konsultasi UMROH dan HAJI khusus yang akan dipandu oleh mitra dan rekan kami yang berkantor di Yogyakarta, Jakarta dan Makassar. Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik untuk UMROH dan HAJI bersama kami langsung saja tanya-tanya dan konsultasi dengan mitra kami. Read More........
Subscribe Our Newsletter